7 Buah-buahan yang baik untuk kesehatan anda, Nomor Berapa Yang Bikin Kamu Tercengang!

Selamat sore teman-teman, sore ini mari kita cari tahu buah-buahan yang paling sehat dan mudah untuk di dapat yang memiliki khasiat yang luar biasa untuk tubuh kita... sederhana namun istimewa.
Petanidota  akan mengulas  7  buah yang paling sehat untuk kesehatan tubuh anda . Simak paparan berikut ini:



1.Pisang
Pisang memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa mulai dari membersihkan perut dan sistem pencernaan untuk meningkatkan gairah seks Anda. Buah pisang mengandung enzim penting yang dikenal sebagai Bromelain yang membantu dalam meningkatkan jumlah sperma pada pria. Pisang juga mengandung vitamin B6, folat dan potasium, mereka semua komponen penting yang berperan dalam meningkatkan kesehatan tubuh.


2. Jeruk
Buah jeruk selalu muncul dalam daftar makanan sehat. Jeruk atau citrus amat kaya akan vitamin C, salah satu vitamin yang paling penting yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Jeruk, selain menjadi sumber yang kaya vitamin C, juga mengandung serat. Serat membantu dalam menurunkan berat badan dan bekerja sebagai makanan detoks yang bagus.



3. Buah Pepaya
Pepaya termasuk dalam daftar buah-buahan paling sehat didunia. Pepaya mengandung enzim yang sangat penting yang disebut papain. Pepaya bekerja secara ajaib dalam memastikan kesehatan sistem pencernaan. Buah yang berdaging merah ini juga membantu dalam memerangi diabetes dan mengatur kadar gula darah dalam tubuh.



4. Tomat
Tomat mengandung lycopene, suatu senyawa yang memberikan warna merah. Lycopene mengeluarkan radikal bebas dari tubuh dan memiliki sifat anti-kanker yang sangat kuat. Buah sayuran ini juga membantu dalam mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
Inilah daftar buah-buahan paling sehat didunia sepanjang masa, dan patut bagi siapaun untuk menjadikan buah-buahan ini dalam menu diet harian. Selain menyajikan rasa yang enak dan segar juga menyumbangkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.



5. Buah Mangga
Mangga adalah buah selanjutnya yang menempati daftar buah-buahan paling sehat didunia. Mangga mengandung zeaxanthin dan lutein, Keduanya adalah antioksidan kuat untuk menghilangkan radikal bebas dari tubuh. Selain itu, mangga juga makanan anti-penuaan yang sangat efektif, karena mampu memperlambat proses penuaan. Mangga juga bermanfaat untuk kesehatan mata.



6 Alpukat
Alpukat secara populer disebut sebagai buah mengagumkan/ajaib. Karena alpukat kaya lemak monosaturated yang bisa membantu dalam menurunkan kadar kolesterol. Buah alpukat adalah sumber yang kaya lemak sehat dan banyak nutrisi lain yang membantu dalam membersihkan usus dan saluran kemih.


7. Strawberry
Warnanya yang merah menggoda, namun rasanya yang sedikit asam ternyata memiliki kandungan vitamin C yang cukup banyak. Strawberry dapat membantu melindungi jantung dan memutihkan gigi Anda secara alami.


nah itulah 7 buah yang baik untuk kesehatan tubuh anda mudah di dapat dan sangat berkhasiat. happy farm

sumber : http://petanidota.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates: