Sadis! Begini Cara Fifth Harmony Bungkam Pertanyaan Soal Camila Cabello

Keluarnya Camila Cabello dari Fifth Harmony merupakan sebuah pukulan besar baik bagi member grup tersebut dan juga para fans. Well, usia karir Fifth Harmony belum lama tapi mereka harus kehilangan seorang member. Hal yang memilukan bukan? 
image : http://www.billboard.com/
Ditambah lagi, di setiap interview selalu ada pertanyaan mengenai kabar Camila yang memutuskan hengkang. Sementara para member yang tersisa yakni Ally Brooke, Dinah Jane, Normani Kordei, dan Lauren Jauregui sudah tak ingin mengingat lagi kenangan buruk berupa kepergian Camilla ini.

Setelah sekian lama diam dan menghindari pertanyaan soal keluarnya Camila, akhirnya Fifth Harmony memberikan respon. Respon tersebut berupa sindiran keras dalam penampilan mereka di MTV Video Music Awards 2017 kali ini.


Saat tampil di panggung, keempat member tersisa mengenakan jaket metal. Uniknya, ada satu member tambahan yang tiba-tiba terjungkal jatuh saat Normani, Dinah, Lauren, dan Ally membuka hoodie jaket mereka. Sindiran yang betul-betul keras terhadap Camila bukan?

Kontan penggemar dan penonton MTV VMA terkejut akan penampilan ini. Saat ditanya soal koreografi penampilan tersebut, Normani menjawab, "Bila kami ada di sini untuk menang best choreography. Maka kami akan memberikan piala tersebut pada koreografer kami."

Setelah melihat aksi Fifth Harmony yang terbilang savage di panggung MTV VMA 2017 ini, kira-kira bagaimana respon Camila Cabello ya KLovers?

sumber : https://musik.kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates: